Home » Hukrim » Mantab…Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pamer Tangkapan Narkoba

Mantab…Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pamer Tangkapan Narkoba

46 Tersangka Diamankan, Satu Diantaranya Wanita

SUKSESI NASIONAL, SURABAYA – Kepolisian resort(Polres) Pelabuhan Tanjung Perak patut diajungi jempol, pasalnya kantor kepolisian yang menaungi lima polsek jajaran ini berhasil perang terhadap Narkoba.Terbukti sebanyak 46 tersangka dihadirkan dihadapan para jurnalis, Senin,(7/09/2020) dalam konferensi pers

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH dalam keterangan persnya yang digelar Senin pagi, 7 September 2020. mengungkapan bahwa pihaknya beserta jajaran berhasil menggulung pelaku baik pengguna,pengedar maupun bandar

“Ini adalah hasil operasi penangkapan yang kami lakukan pada tanggal 24 Agustus sampai tanggal 4 September 2020,” ujarnya.

Ganis menambahkan, pihaknya berhasil mengamankan 46 orang tersangka dan satu diantaranya wanita

“pelaku ini gabungan dari polres pelabuhan tanjung perak dan jajaran” imbunya

Adapun barang bukti yang berhasil disita masing-masing 8.533,64 gram sabu, 2 butir pil ekstasi dan pil double L sebanyak 50 butir.

“Para pelaku ini terdiri dari 17 orang pengguna dan 29 orang pengedar. Tentunya masih ada beberapa lagi yang sedang kami buru dan daftarnya sudah kami dapatkan,” terang Kapolres.

Untuk pasal yang dijeratkan masing-masing pasal 114 ayat 2 jo pasal 112 ayat 2 jo pasal 132 ayat 2 KUHP dan undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Kami tidak akan kompromi dengan pelaku penyalahgunaan narkoba. Dan kami serukan kepada masyarakat, laporkan jika ada penyelahgunaan narkoba di lingkungannya,” tegas wanita berjilbab dengan dua melati dipundak ini (Red/Hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*